Viral Bule AS Masuk Islam Nikahi Gadis Berhijab Gadis Cilacap, Bikin Baper


Nama warga Cilacap, Jawa Tengah, Lussy menjadi perbincangan di dunia maya. Lussy bukan siapa-siapa, bukan juga artis.


Lussy adalah gadis asal Cilacap yang membawa Richard alias Rizky masuk Islam. Rizky menjadi mualaf lalu menikahi, Lussy.


Lussy ini perempuan pakai hijab. Di balik Rizky masuk Islam, ternyata bukan karena ingin menikahi Lussy. Kisah cinta mereka diceritakan di Kanal Youtube Luri Hosac.

Luri Hosac berbagi cerita dalam judul ‘Ceritain bagaimana bisa ketemu bule muslim || Menikah dengan bule Muslim’, Lussy, suami Richard menjelaskan alasan sang suami memeluk Agama Islam.

Menurutnya, laki-laki yang biasa ia panggil ‘Mamase’ tersebut menjadi mualaf karena keinginannya sendiri.

Dilansir dari unggahan videonya, Richard diketahui sudah tertarik dengan Islam dari rekan-rekan kerjanya. Saat itu, Richard memiliki teman dari Arab dan Irak.

 Lantaran hubungan pekerjaan, mereka pun semakin hari semakin sangat dekat terutama temannya yang dari Irak yang resmi menjadi karyawan di tempat Richard bekerja.



Mulanya, Richard sempat berpikir ingin mengajak temannya dari Irak untuk memeluk Agama Kristen yang ia anut. Namun, seiring berjalannya waktu, Richard justru menjadi penasaran dengan Islam.

“Awalnya ia ingin membawa orang Irak itu untuk masuk ke agama Kristen, tapi malah Mamase yang terbawa ke agama Islam,” ungkap Lussy.


Rasa penasaran tersebut kemudian membawa Richard tertarik untuk mempelajari Al-Qur’an. Sudah yakin dengan pilihannya, Richard pun akhirnya memutuskan untuk memeluk Agama Islam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel