Viral Video Muda Mudi Berbuat M3sum di Sebuah Kafe


Sebuah video muda mudi yang diduga m3sum di sebuah kafe viral di medsos dan aplikasi percakapan. Video tersebut berlokasi di sebuah kafe diTuban.

Video berdurasi 1.20 menit itu memperlihatkan nampak dari belakang seorang perempuan memakai baju putih dan berkerudung coklat muda duduk di lantai. Di depannya ada seorang pria tidur di pangkuannya.

Sesekali dalam video m3sum itu sang perempuan mencoba membetulkan kerudungnya dan memegangi tangan si cowok. Si perempuan juga terlihat bergerak tak keruan saat tangan si pria memeluknya.

Dalam video itu kedua wajah pasangan tersebut tak terlihat. Video itu direkam oleh pengunjung kafe lain yang duduk di belakang pasangan itu. Video m3sum tersebut berlokasi di sebuah kafe di Jalan M Yamin, Gedongombo, Semanding, Tuban.

Satpol PP Tuban membenarkan adanya video itu. Pihak Satpol PP telah melakukan pembinaan kepada pemilik kafe.

"Iya benar ada laporan dari warga terkait video itu, kita juga telah melakukan pembinaan dan teguran dengan mendatangi lokasi kafe tersebut," ujar Kepala Satpol PP Tuban Herry Muharwanto, Rabu (17/3/2021).

Heri juga telah memberikan imbauan kepada pemilik kafe agar memasang CCTV agar kejadian yang tidak senonoh itu tidak terulang kembali.

"Pemilik kafe kita harapkan memasang kamera CCTV dan akan kita bina agar selanjutnya tidak terulang lagi. Terkait siapa pelakunya ya kita belum tahu," kata Heri.

Pemilik kafe, Lumiaji Widodo (45) mengatakan pasangan di dalam video itu merupakan sepasang remaja yang datang sendiri-sendiri. Keduanya duduk di lantai dua dan tanpa sepengetahuan pihak kafe ternyata mereka melakukan aksi mesum dan ada pengunjung lain yang merekam.

"Ya kita tidak tahu kalau mereka melakukan aksi tidak senonoh di lantai dua kafe," kata Lumiaji.

Untuk mencegah agar tidak terjadi hal yang tak diinginkan lagi, Lumiaji berjanji akan memasang CCTV. Pemasangan CCTV bertujuan untuk meningkatkan pengawasan sehingga bisa memonitor aktivitas pengunjung di lantai dua.

"Ya kami rencana akan memasang CCTV, untuk meningkatkan pengawasan," pungkas Lumiaji.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel