Mau Disuntik Vaksin Covid-19, Lengan Kakek Ini Tak Mempan Dicoblos Jarum


 Saat ini program pemerintah untuk memberikan vaksin kepada masyarakat secara bertahap masih terus berjalan. Setelah menyasar tenaga kesehatan dan pelayan publik, kini pemerintah juga menargetakn orang lanjut usia (lansia) untuk menerima vaksin tersebut. 

Di antara banyaknya lansia yang menerima vaksin melalui suntikan, ada salah seorang kakek yang membuat bingung tenaga medis. Pasalnya, saat akan menerima injeksi nampak lengan kakek ini kebal dari suntikan atau benda tajam. Sehingga alat suntik yang digunakan tidak bisa menusuk lengan kakek tersebut. 

Akun Twitter @Jogja_uncover membagikan video pemberian vaksin kepada lansia di salah satu tempat. Nampak seorang kakek yang tengah duduk siap menerima dosis vaksin melalui unjeksi. Sementara di sebelahnya ada tenaga kesehatan dengan Alat Pelindung Diri (APD) memegang suntikan. 

Ketika ditusukkan ke lengan kiri kakek tersebut, suntikan ini tidak mau masuk ke dalam tubuh. Tenaga medis yang merupakan seorang perempuan itu sampai merasa keheranan dan menunjukkan kepada rekannya. Salah satu rekannya yang merekam peristiwa itu juga mengiyakan pernyataan tenaga medis itu. 

Tampak jarum yang seharusnya menembus kulit dan masuk ke bagian dalma tubuh untuk mengantarkan vaksin yang hendak dimasukkan itu justru nampak meleot ke kanan dan ke kiri. Kulit kakek itu senditi juga nampak seperti kasur yang ditekan, tidak bisa ditembus jarum dan hanya menimbulkan cekungan. 

Sempat menyangkut sedikit ke kulit, tenaga medis itu lantas mencabut kembali alat suntiknya dan mengoleskan alkohol di lengan kakek itu. Terdengar suara lainnya seorang wanita yang menanyakan apakah kakek itu memiliki jurus yang membuatnya kebal dari benda tajam. 

"Kebal?!," tulis akun @Jogja_uncover dalam cuitannya. 

Sejak diunggah Sabtu (3/4/2021), video kakek yang lengannya kebal saat akan disuntik vaksin tersebut sudah ditayangkan lebih dari 4000 kali. Ada seratus lebih warganet yang menekan tanda suka, belasan lainnya ikut membagikan ulang dan beberapa meninggalkan komentar. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel