Respons Ali Akbar Anak Dewa Kipas Usai Digempur Netizen Indonesia


Dewa Kipas alias Dadang Subur masih masih menjadi perbincangan hangat netizen Indonesia. 

Terbaru, anak Dadang Subur, Ali Akbar, diduga membuat drama di media sosial, hingga akhirnya Dewa Kipas bisa bertanding dengan GM Irene Kharisma Sukandar.

Selain itu, Dewa Kipas juga dituding bertanding melawan GM Irene demi keuntungan Ali Akbar. 

Tak sampai di situ, banyak yang menduga kalau selama ini akun Dewa Kipas dimainkan oleh Ali Akbar bukan Dadang Subur.

Hal itu itu dipertajam dengan rata-rata gim Dewa Kipas yang di bawah 10 menit. Padahal, saat melawan GM Irene, Dewa Kipas menyebut tak bisa bermain di bawah 10 menit.

Menanggapi hal ini, Ali Akbar buka suara. Dia membantah tuduhan-tudan yang mengarah kepadanya. Selain itu, Ali Akbar lebih memilih untuk tidak terlalu memusingkan apa kata netizen.

"Itu fitnah tak berdasar, Maksud saya kan awalnya ke kerabat terkedat saja, ke saudara. Tapi malah menjadi besar seperti ini. Saya juga tidak menyangka menjadi viral. Jadi kisahnya seperti itu, bukan saya buat-buat," kata Ali Akbar kepada VIVA, Selasa 23 Maret 2021.

"Ya biarkan saja mereka begitu, karena memang percuma kalau saya jelaskan lagi. Mereka tidak akan percaya dalam malah nanti menghujat lagi," sambungnya.

Lebih lanjut, Ali Akbar berharap keriuhan ini segera berakhir. Dia juga meminta netizen untuk menganggap Dewa Kipas hanya angin lalu.

"Semoga semua ini bisa selesai, tidak ramai lagi. Ya, tolong dianggap saja ini hanya angin lalu. Anggap Dewa Kipas tidak pernah ada," jelasnya.

Di sisi lain, Dewa Kipas baru saja bermain catur secara offline melawan GM Irene Sukandar. Dalam laga persahabatan yang digelar Senin 22 Maret 2021, Dadang Subur takluk dengan skor 0-3.


Sumber: VIVA.co.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel