4 Kebiasaan Sederhana yang Bisa Membawa Keberuntungan dalam Hidup


Pernahkah Anda memiliki seorang teman yang selalu beruntung dalam setiap kesempatan? Sedangkan Anda selalu jauh dari kesempatan yang ada.

Lalu bagaimana caranya agar Anda memiliki kesempatan yang sama?

Keberuntungan memang lekat dengan kesempatan. Oleh karenanya, kita harus mendapat kesempatan itu sendiri. Sejumlah cara sederhana bisa dilakukan.

Salah satunya dengan membiasakan hal-hal sederhana dalam kehidupan Anda. Seperti dikutip dari laman Bustle.com, Senin (3/12/2018), berikut 4 kebiasaan yang dipercaya bisa membawa beruntung:

1. Mulai Hari dengan Bersyukur

Agar hari-hari Anda selalu dikelilingi oleh keberuntungan, maka harus dimulai dari dalam diri sendiri. Mulai pagi Anda dengan rasa syukur sehingga energi positif selalu bersama Anda.

"Jalani hari dengan rasa syukur. Bahkan, saat pagi sudah datang selalu ucapkan rasa syukur dari dalam hati agar semua aktivitas berjalan baik dan mendapat keberuntungan," ujar Madeleine Culbertson, pelatih kehidupan dan instruktur yoga.

2. Tetap Optimistis Apapun Kondisinya

Selain selalu bersyukur atas segala hal yang Anda dapatkan selama ini, kebiasaan lain yang patut dilakukan agar keberuntungan selalu menyertai adalah bersikap optimistis apapun kondisinya.

Meski terkadang sulit dan situasi yang tidak memungkinkan, Anda harus tetap melakukannya. Sebab, pemikiran positif dapat membuat keberuntungan datang dengan sendiri.

3. Hidup dengan Tujuan

Agar selalu beruntung, kebiasaan lain yang bisa Anda lakukan yaitu punya kaitannya dengan sikap optimisme, yaitu hidup dengan tujuan utamamu.

Dengan selalu berpegang teguh pada tujuan hidup, Anda akan selalu terpacu untuk bisa mencapainya.

Tak perduli kata orang, sikap optimisme dan giat mengejar cita-cita akan membuat mu selalu dikelilingi oleh energi positif.

4. Bertemu dengan Banyak Orang

Semakin banyak Anda mengenal orang maka jaringan Anda akan semakin terbuka lebar. Apabila Anda dekat dengan orang-orang yang berkompeten maka kesempatan besar akan terbuka lebar.

Terlebih, Anda bisa beradaptasi dan cekatan sehingga kesempatan tersebut datang menghampirimu.

Sumber: liputan6.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel